RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

catatan

Awal masuk di SMA 2 Bojonegoro aku berangkat di antar oleh orang tuaku.. saat pertama kali aku melihat halaman depan SMAdaBO rasanya sekolahnya besar sekali dengan halaman yang luas.ketika sudah memasuki halaman sekolah aku melihat ada beberapa lapangan, ada lapangan bola volly, lapangan basket, dan halaman untuk parkir yang luas tapi sudah agak sedikit rusak. Pada saat pendaftaran orang yang pertama saya kenal adalah Azizah,dya  dulu sekolah di SMP 2 Sumberejo. Ternyata waktu penbagian kelas dya juga satu kelas dengan saya. Saya waktu itu di tempatkan di kelas X-3. tidak ada teman satu SMP saya yang di kelas itu, karena satu SMP saya hanya 6 anak yang masuk di SMAdaBO dan itupun di tempatkan di ruang yang berbeda-beda. untungnya saya sudah berkenalan dengan Azizih, akhirnya saya duduk satu bangku dengannya.                                                                                                                                                                                     Pagi itu aku bangun pagi sekali karena pelaksanaan MOS di mulai pukul 06.00 harus sudah berada di tempat. Aku berfikir betapa berbedanya kehidupanku saat awal masuk di sma. mungkin pada waktu smp aku berangkat sekolah masih di antar oleh orang tuaku tapi pada waktu sma aku harus berangkat sendiri bersama teman-teman yang lainnya, dan juga masih ada yang menyiapkan keperluanku. Awal masuk sekolah menggunakan seragam MOS rasanya aku masih seperti anak SMP dengan memakai atribut yang di anjurkan oleh kakak pembina. Dengan berjalan kaki aku berangkat bersama 5 orang temanku yang lainnya dan mereka juga teman stu smpku sekaligus teman satu koztku sampai sekarang. Setelah sampai di sekolah aku langsung menuju ke kelasku sendirian karena aku belum mengenal anak-anak lainnya. sampai di kelas aku langsung menempati tempat duduku yang kemarin pada saat pra mos dilaksanakan, aku duduk bersama dengan Azizah, anak yang pertama kali saya kenal.  Bel pun berbunyi tanda untuk dimulainya upacara pembukaan MOS. Semua anak berkumpul di lapangan untuk melaksanakan nupacara pembukaan. Setelah upacara pembukaan selesai semua siswa siswi masuk di kelasnya masing-masing. Sayapun juga masuk di kelas saya. kakak pembina pun memasuki kelas X-3. Banyak pengalaman menarik saat mos, pada saat di hukum karena salah menuliskan nama, tidak membawa bekal, dan tidak `mematuhu aturan yang berlaku. 3 hari berlalu dengan amat berat dan terasa sangat lama sekali.             
       Hari selanjutnya yaitu hari  ke-4 aku menjafi seorang siswi SMAdaBO. Aku mulai mngenal satu persatu temanku satu kelas. orang yang pertama aku kenal selain Azizah adalah Migud dya sekarang berada di kelas XI-IS 2 dan lama-kelamaan sudah mengenal teman-teman yang lainnya. Pelajaranpun sudah mulai aktif dan ulangan-ulangan pun sudah mulai di adakan. ada beberapa guru yang mangajar dengan santai dan penuh canda tapi juga banyak guru yang mengajar dewngan serius bahkan terkadang terlalu seruuius dalam mengajar anak didiknya. Aku mulai mengenal kakak kelas terutama kakak-kakak kelas yang banyak disukai oleh anak-anak lainnya karena tampangnya.. temanku yang paling akrab adalah Azizih dan Siti mereka sekarang berada di kelas XI-IA 3 dan XI-IA4. Kelasku tidak terlalu kompak. karena banyak anak yang individu dan mnyendiri dengan anak-anak lainnya.
         Aku naik ke kelas XI, Aku masuk di jurusan ipa, jurusan yang di anjurkan oleh kedua orang tuaku. aku sangat bahagia karena aku bisa naik di kelas XI dan masuk di jurusan yang aku inginkan. Tapi aku harus berpisah dengan teman-temanku yang dulu rasanya juga sedih. untungnya aku masih bisa bertemu dengan teman-temanku yang dulu karena kelasku tidak jauh dari kelas mereka. Teman-teman stukelasku saat ini lebih asyik dan lebih kompak..  



Nama      : Iqnas Brillian Retnaningrum
Kelas       : XI-IA 2
No.Abs    : 35

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar